Kamis, Juni 05, 2014

Diet Mayo Diet Sehat dan Aman Untuk Wanita

Diet mayo diet aman bagi wanita – wanita terkesan lebih mengutamakan bentuk tubuh dan berat badan mereka daripada laki – laki. Kalau laki – laki biasanya akan cuek untuk masalah berat badan ini. Hal ini cukup logis, karena dalam pergaulannya wanita biasanya ingin dilihat lebih seksi dan lebih menarik. Apalagi jika pekerjaanya menuntut dia harus mempunayi bentuk tubuh layaknya gitar spanyol dan berat badan yang tidak terlalu over.

Biasanya mereka akan melakukan diet yang sangat ketat untuk mendapatkan semua keinginannya tersebut. Sebenarnya, tanpa ia sadarai bahwa dengan diet yang sangat ketat tersebut malah bisa mengancam kesehatan mereka. Sebut saja salah satu wanita di Rusia yang entah siapa namanya saya sudah lupa yang saya juga dapatkan infonya melalui salah satu satsiun tv swasta Indonesa. Jadi seperti ini, Dia sangat terobsesi sekali untuk mendapatkan bentuk tubuh yang seksi dan berat badan yang rendah, karena ia ingin sekali menjadi model. Namun apa daya, cara diet salah yang ia lakukan malah membuat dia menjadi kurus sekali sampai – sampai setaip bentuk tulangnya terlihat. Kalau orang jawa menyebutnya adalah lunglit, atau balung kulit yang dalam bahasa indonesianya berarti tulang kulit.

Diet Mayo Diet Sehat Aman Bagi Wanita Untuk Menurunkan Berat Badan Agar Langsing


Salah satu program diet yang sekarang banyak digandrungi orang dan sudah terbukti cukup aman adalah diet mayo. Ya, diet mayo merupakan cara aman diet bagi wanita yang terobsesi untuk menurunkan berat badannya hanya dalam waktu 13 hari. Pantangan dari diet inipun cukup mudah namun sepertinya cukup berat juga bagi mereka yang suka dengan camilan asin, pantangannya adalah anda hanya perlu mengurangi bahkan menghindari makanan yang mengandung garam.

Pada prosesnya, kadar garam yang terdapat didalam tubuh anda akan dikeluarkan melalui feses, keringat dan urin anda. Sedangkan tubuh tidak akan lagi mengalami penambahan jumlah garam dalam tubuh saat anda melakukan diet mayo ini. Ini sangat efektif untuk menurunkan berat badan, karena anda sudah mengurangi garam dalam tubuh. Perlu anda ketahui juga, bahwa garam yang terdapat didalam makanan dapat menambah volume air,sedangkan air sendiri merupakan salah satu penyebab kegemukkan.

Ruth Frechman dari American Dietetic Association bahkan sempat memuji program diet yang satu ini. Ia memuji bahwa metode penurunan berat badan yang paling sederhana, murah dan efektif guna menurunkan berat badan tubuh adalah diet mayo. Melalui diet mayo ini, semua orang bekesempatan untuk menurunkan berat badan mereka dengan cara yang sehat dan aman. Selain itu, dalam diet mayo ini juga tidak ada indikasi yang menunjukkan terhadap resiko atau efek sampng yang buruk terhadap kesehatan tubuh anda.

Dengan semua data – data diatas, maka secara garis besar diet ini sangat cocok untuk anda para wanita yang menginginkan mempunyai bentuk tubuh yang ramping dengan berat badan yang tidak over. Sudah banyak pengalaman dari wanita – wanita yang mencoba diet ini dan berhasil. Mereka juga tidak mempunyai masalah kesehatan yang serius seusai melakukan diet mayo ini. 

Ingin tahu bagaimana cara menurunkan 5kg berat badan dalam 13 hari dengan menjalankan diet mayo? silahkan baca artikel sebelumnya tentang : Diet Mayo Cara Menurunkan Badan 5 kg Dalam 13 Hari. Untuk membaca artikel tentang menu sehat diet Mayo anda bisa baca artikel : Menu dan Jadwal Makan Diet Mayo yang Sehat.

Nah, itulah sedikit informasi mengenai diet mayo diet sehat yang aman bagi wanita yang ingin menurunkan berat badannya dalam waktu 13 hari untuk penurunan sebanyak 5-8 kg. setiap masalah pasti ada solusinya, begitu juga dengan berat badan anda yyang berlebih pasti ada solusi untuk menurunkannya. Bagaimana,tertarik untuk mencoba diet mayo? Semua pilihan ada ditangan anda. Kiranya cukup sekian info yang dapat saya sampaikan, semoga info ini bermanfaat bagi anda. Jangan lupa juga untuk membagikan info ini kepada teman – teman anda di social media dengan cara menekan tombol share.
Advertisement

Baca juga:

loading...