Jumat, Agustus 22, 2014

7 Rahasia Cantik Alami Ala Putri Keraton Lengkap

Putri Keraton dari zaman dahulu sebelum adanya berbagai macam kossmetik modern dia tetap memiliki wajah yang cantik. Ternyata kecantikannya didapat dari berbagai macam perawatan secara tradisional dan alami. Nah kita seharusnya mencontohnya mereka bisa cantik hanya dengan obat dan kosmetik hebal. Untung saja para putri keraton memberikan tips - tips kecantikan tersebut secara turun temurun hingga sekarang. 

Tapi sayangnnya banyak wanita dizaman sekarang sudah meninggalkan cara - cara alami dan lebih suka cara yang instan dan cepat dengan menggunakan alat modern. Memang memakai alat dan kosmetik modern lebih cepat namun kalau salah kita salah memilih akan berakhir dengan berbagai macam permasalahan kulit. Jadi bukannya semakin cantik malah sebaliknya malah rusak.

Cantik Ala Putri Keraton

Tips Alami dan Cantik tradisional ala putri keraton
Cantik Persembahan Putri Keraton

Untuk kali ini saya akan memberikan tips cantik ala keraton ini dari mulai ujung kaki sampai ujung kepala. Jadi anda bisa melakukan nya disaat weekend ataupun saat sedang santai berlibur. Nah tanpa basa basi lagi sekarang kita langsung aja ke tips cantiknya 

1. Melembutkan Wajah

Cara Memutihkan Wajah dengan Pepaya
Pepaya



Sejak dari dulu untuk melembutkan wajah banyak sekali putra putri raja memakai pepaya untuk melembutkan wajah. Selain itu, Pepaya mengandung Vitamin C yang berfungsi untuk memutihkan kulit. Caranya pun mudah sekali tinggal tumbuk atau parut pepaya dan jadikan masker untuk wajah setiap hari. Pasti kulit anda akan menjadi lebih cerah, lembut putih alami dan tentunya wajahpun terhindar dari resiko kerusakan akbat salah kosmetik.



2. Menyuburkan Rambut

Cara Menebalkan Rambut dengan Daun Lidah Mertua
Daun Lidah Mertua


Rambut itu mahkota wanita, gak mungkin wajah dah cantik - cantik eh rambutnya gimbal, kucel. Apalagi kalau zaman dulu wanita itu harus disanggul berarti rambutnya harus bagus dan panjang. Dari pada jauh - jauh kesalon minta obat penyubur lebih baik membuat sendiri dirumah caranya tumbuk Daun Lidah Mertua jadikan sebagai masker rambut atau gosok -gosokan pada rambut setiap hari pasti anda akan memiliki rambut yang tebal.




3. Melembutkan dan Menghilangkan Bau Badan

Cara Menghilangkan Bau Badan dengan Bunga Mawar Merah
Bunga Mawar Merah


Cobalah mandi dengan bunga mawar, bunga bawar memiliki bau yang harum sehingga membuat badan kita menjadi harum. Pasti kalian liat kan banyak sekali gambar atau foto bahkan iklan dan film yang memperlihatkan putri keraton mandi dengan menggunakan air san dan taburan bunga mawar merah. Kumpulkan bunga mawar merah dan masukan kedalam rendaman air yang akan kita pakai mandi diamkan dulu beberapa saat. Bagusnyasih kita bukan cuman mandi tapi sambil berendam.



4. Memutihkan Kulit

Cara Memutihkan Kulit dengan Avocado
Alpukat


hemm kalau hal yang satu ini pasti dangat dinanti -nantikan oleh hampir setiap wanita apalagi orang indonesia karena kebanyakan orang indonesia memeliki kulit yang kulit langsat ataupun sawo matang. Nah Untuk memutihkan kulit biasanya dibuatlah lulur alami.Lulurnya bisa dibuat dari madu, perasan jeruk nipis dan Alpukat. Bagusnya sih luluran dulu sebelum mandi bunga.




5. Melangsingkan Badan 

Cara Melangsingkan Tubuh dengan Kunyit
Kunyit


Zaman sekarang kebanyakan wanita dan pria mengalami kesulitan akibat obesitas. ditambah lagi makanan dizaman sekarang jarang sekali yang sehat. Sehingga banyak wanita yang kurus namun perutnya buncit, ada juga yang gemuknya cuman lari ke daerah pipi. Cobalah minum beberapa ramuan yang dapat melangsingkan tubuh. awas jangan sembarangan ramuan ya. Buat sendiri ramuannya



6. Memerahkan Bibir

Cara Memerahkan Bibir dengan Madu
Madu


Setelah badan harum, rambut tebal, kulit putih, jangal sampai lupakan bagian bibir karena bagian bibir juga salah satu bagian yang sangat penting. Kayaknya 1000 atau bahkan 2000 tahun yang lalu belum ada deh lipstik yang kayak sekarang. Sebenarnya caranya mudah sih gak usah pakai lipstik asalkan kita tekun bibir kita akan memiliki warna yang merah alami. caranya cukup oleskan madu setiap malam hari sebelum tidur.



7. Memutihkan Gigi dan Menghilangkan Bau Mulut

Cara Memutihkan Gigi Alami dengan Daun Sirih
Daun Sirih


Ini juga sangat penting gak mungkinkan pas ketawa putri keraton giginya kuning. biasanya orang zaman - zaman dulu suka Nyepah (kayak makan makanan yang mengandung tumbuhan herbal pas ketika dimakan keluar warnanya merah) itu sebenarnya bagus sekali karena bisa menguatkan dan membuat gigi menjadi lebih putih dan sehat. Bahan - bahannya biasanya daun sirih jahe dll.




Cobalah kembali kezaman dimana nenek moyang kita tinggal. Jangan sampai lupakan berbagai macam tradisi yang telah diberikan secara turun temurun karena itu sangat banyak manfaatnya. Mungkin dizaman sekarang lebih senang memakai bahan yang praktis dan tidak ribet tapi sebenarnya malah merusak dan kurang baik. Paling tidak lakukanlah tips diatas setiap seminggu sekali dan rasakan khasiatnya.
Bagaimana sekarang kaliam sudah tau kan Rahasia Cantik Ala Putri Keraton, bahan - bahannyapun alami tanpa harus menambahkan zat kimia apapun. Sehingga resikonyapun sangat kecil sekali kalau kita yang membuat sendiri bahan alaminya. Kalau ada yang merasa tidak puas coba berikan saran anda dikolom komentar kami. Terimakasih telah menyimak artikel ini, semoga membantu.

Artikel lainnya

Advertisement

Baca juga:

loading...