Rabu, April 02, 2014

7 Tren Gaya Rambut Pria Terbaru 2014

Gaya Rambut Pria Terbaru 2014 - Jika anda amati sekeliling anda, saat ini banyak sekali para pria yang menggunakan potongan rambut yang sangat bermodel. Saat ini memang banyak sekali model rambut yang dimodel sedemikian rupa namun masih saja tetap terlihat sangat bagus dan tampan jika digunakan. Jika anda ingin memiliki potongan rambut yang sangat keren sebaiknya anda melihat tipe wajah anda untuk mecocokkan potongan rambut mana yang pantas anda gunakan, agar anda terlihat lebih tampan dan juga terlihat lebih percaya diri. 

7 Tren Gaya Rambut Pria Terbaru 2014

Potongan Rambut Pria Terpopuler 2014


Ada bebarapa gaya rambut pria 2014  yang tentu saja menjadi potongan rambut paling gaya dan terbaru di Indonesia dan mungkin saja bisa menjadi referensi anda ketika anda ingin memotong rambut anda. Tentu saja dengan potongan rambut yang terbaru bisa membuat anda  memiliki penampilan yang selangkah lebih maju. Karena tidak hanya perempuan saja yang mampu memodel rambutnya agar terlihat lebih cantik lagi, namun pria juga bisa memodel rambutnya sesuai dengan keinginannya. Berikut ini ada beberapa referensi model rambut yang bisa anda pilih untuk dijadikan model rambut anda, dan membuat anda semakin terlihat tampan dan percaya diri.

1. The Short Cut
The Short Cut

Yang pertama ada model rambut The Short Cut, potongan ini memiliki bagian yang tipis disamping kanan dan kiri namun agak tebal diatas, untuk bagian belakanganya juga tidak terlalu tebal. Jika anda memilih rambut dengan model The Short Cut, anda akan terlihat lebih rapi lagi.




2. Potongan Rambut Bowl Cut
Bowl Cut
Yang kedua ada Bowl Cut, potongan ini meiliki poni tengah dan rata dari arah samping kanan sampai dengan kiri kemudian rambut dipotong hingga diatas kelopak mata. Mungikin jika dilihat sekilas potongan rambut ini terasa lebih feminine dan kalem.





3. Potongan Rambut Long Hair
Long Hair
Yang ketiga ada Long Hair, model rambut long hair ini memang terlihat seperti dibiarkan saja tumbuh memanjang dan disisir mengarah kebelakang. Lebih terlihat seperti seniman jika memiliki rambut yang seperti ini.






4. The Crew Cut
The Crew Cut
Yang keempat ada The Crew Cut, potongan rambut The Crew Cut sangat pendek sekali, bagian kiri dan kanan tidak disisahkan rambutnya. Kemudian dibagian atas disisahkan hanya beberapa cm saja. Jika dilihat potongan rambut ini akan memberikan kesan tegas pada seorang laki – laki layaknya para tentara.




5. Undercut
Undercut
Yang kelima, ada potongan Undercut. Potongan ini lebih mengarah ke harajuku style. Dibagian depan dan atas dibiarkan poninya memanjang, namun untuk baigan yang sebelah samping dibuat tipis namun tidak sampai botak begitu juga bagian yang belakang. Potongan ini biasanya digunakan para anak muda jaman sekarang.




6. The Dry Boy Cut
The Dry Boy Cut
Kemudian yang keenam, ada potongan The Dry Boy Cut. Potongan ini lebih difokuskan diponi depan. Jadi bagian rambut disebelah kiri ebih banyak dan disebelah kanan dibuat tipis. Kemudian disebelah kiri dipertebal dan poni diarahkan menuju sebelah kiri. Potongan ini biasanya digunakan para artis dari negara Korea dan saat ini memang sedang membuming dikalangan anak muda Indonesia.



7. The Quiffed Blow Back
The Quiffed Blow Back
Yang ketujuh, ada potongan dengan model rambut The Quiffed Blow Back. Potongan ini memiliki ciri tipis dibagian kiri dan kanan dan untuk yang diatas juga dibuat meninggi dan tebal. Bagi anak muda jaman sekarang menggunakan potongan dengan model rambut seperti ini bisa dikatakan sangat keren dan sedang musimnya.






Selain harus keren, rambut anda juga harus sehat. Caranya lakukan perawatan pada rambut anda dengan tips merawat rambut berikut ini :



Dari beberapa contoh model rambut diatas barangkali ada satu yang cocok untuk anda dan bisa membuat anda tampil selangkah lebih maju. Sekian informasi yang kami berikan mengenai gaya rambut pria 2014 semoga bermanfaat dan selamat membaca.


Advertisement

Baca juga:

loading...