Rabu, November 04, 2015

Cantik Tanpa Bedak, Why Not? Wanita Harus Tau ini…

Setelah membaca artikel ini kamu akan menyadari bahwa cantik itu tak selalu harus pake make-up. Karena cantik yang sesuangguhnya adalah cantik yang berasal dari dalam. Ini yang harus kamu lakukan agar selalu →  tampil cantik walaupu tanpa make-up...

Cara agar selalu tampil cantik walaupu tanpa bedak
Image by. pixabay.com

Perempuan memang identik dengan kecantikan, akrab dengan make up dan berbagai macam kosmetik sehingga tak jarang mereka selalu menggunakan make up ke berbagai cara. Bahkan ada juga perempuan yang memang ahli menggunakan kosmetik, misalnya alis. Mereka senang melakukan hobi ini.

Namun tahukah Anda bahwa ada banyak cara yang bisa membuat Anda cantik tanpa menggunakan kosmetik seperti bedak ? Hmm apakah mungkin ? Tentu saja. Karena dalam kesempatan kali ini kami sengaja memberikan tips menarik untuk Anda yang tentunya bermanfaat dan menyehatkan.
Kami merasa prihatin karena sudah banyak korban dimana mereka mengalami iritasi berat akibat pemakaian bedak dan kosmetik yang terlalu sering. Kami menyadari bahwa kita sebagai perempuan tidak bisa lepas dari kosmetik, namun bukan berarti kita harus menggunakan perlengkapan make up ini kemanapun kita pergi.

Karena dalam jangka waktu yang lama bisa menyebabkan wajah jadi rusak, kulit mengalami kerusakan sel dan bahkan yang paling parah adalah kondisi dimana wajah Anda sudah tidak mampu melindungi sel kulit dalam tubuh. Kalau sudah begini ngeri juga kan ?

Nah oleh karena itulah kami mengajak Anda untuk tetap melakukan perawatan yang bisa membuat Anda cantik, namun lebih sehat. Yuk simak ulasan dibawah ini yang sudah kami rangkum dalam rahasia cantik tanpa bedak.

Kebiasaan Baik yang Bisa Bikin Kamu Cantik

Tahukah Anda bahwa kecantikan alami berasal dari sikap atau perilaku kita ? Bila kita bisa memperlakukan orang lain dengan baik dan kita menjadi orang yang ramah, hal ini sudah menunjukkan bahwa kepribadian kita memang baik. 

Ada banyak orang berlomba untuk tampil cantik hanya menggunakan make up yang tebal. Padahal dari sikap kita yang baik dan mau bergaul dengan orang, sudah menunjukkan bahwa diri kita memang baik dan ini mencerminkan kepribadian yang cantik.

Dan berikut ini adalah beberapa perilaku yang bisa Anda mulai dari sekarang untuk membuat Anda jadi lebih cantik, bahkan tanpa harus menggunakan make up tebal.

1. Bangun pagi
Kebiasaan bangun pagi bagi perempuan memang sangat baik, apalagi untuk Anda yang sudah berkeluarga. Karena ketika kita bangun pagi, tubuh masih segar, masih dipenuhi dengan semangat bahkan kita memiliki beberapa target yang nantinya akan segera diwujudkan. Kebiasaan bangun pagi bisa membuat kita jadi lebih sehat dan membuat kita lebih semangat. Itu mengapa perempuan cantik akan selalu bangun pagi, sekedar untuk berolahraga atau sarapan pagi sehingga tubuh tetap sehat dan hari-hari Anda diawali dengan kebahagiaan. 

2. Positive thinking
Perempuan sering kali berpikiran yang negatif. Mereka sangat mudah dipengaruhi dengan hal buruk. Itu mengapa banyak perempuan yang mengalami penuaan dini dibandingkan dengan laki-laki. Penting bagi Anda untuk merubah pola pikir dari yang buruk menjadi baik, karena positive thinking akan membuat hari-hari Anda jauh lebih berwarna, ceria dan menunjukkan aura kecantikan Anda.

3. Murah senyum
Apakah Anda salah satu orang yang murah senyum ? Jika tidak, ada baiknya saat ini Anda menjadi orang yang ramah dan murah senyum. Satu kali senyuman membuat hidup kita dan orang lain berarti, karena senyum menunjukkan kebaikan hati kita ketika bertemu dengan orang lain. 

Dan hal ini pula yang menjadi indikator apakah seorang tersebut cantik atau tidak. Bisa jadi Anda pandai menggunakan make up, namun Anda jarang senyum, orang akan memiliki pendapat bahwa Anda bukanlah orang yang cantik. Karena cantik itu dari sikap, buka dari make up semata.

Selain membahas cara cantik tanpa make up dan bedak yang bisa dilakukan dengan cara perubahan perilaku yang buruk menjadi baik, kami juga sudah menyediakan informasi tentang bagaimana merawat kecantikan menggunakan bahan alami yang sederhana sehingga bisa membuat wajah Anda jadi lebih cantik dan sehat alami.

Cara Tradisional untuk Mempercantik Diri

Cara alami menjaga kecantikan
image by. pixabay.com

1. Es batu
Es batu biasa digunakan untuk minuman. Orang Indonesia sangat akrab dengan minuman dingin yang diberi tambahan es batu, selain segar, rasa dingin ini bisa membuat kita menjadi lebih bersemangat. Namun tahukah Anda bahwa ternyata es batu bisa membuat Anda menjadi lebih cantik?

Cara yang paling mudah melakukan perawatan ini adalah, ketika Anda pulang bekerja dan merasa lelah, cobalah untuk mengambil es batu untuk kemudian di pecah menjadi beberapa bagian. Masukkan kedalam kantong kain dan usapkan dibeberapa bagian kulit terutama wajah. Rileksasi dan juga sensasi dingin ini bisa membuat Anda jadi lebih nyaman dan tidak tegang. Mengendurkan sel yang kencang dan membuat aura kecantikan alami Anda terlihat dengan jelas.

2. Sayur dan buah
Dua jenis sumber vitamin dan nutrisi ini memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Karena sayur dan buah akan selalu memberikan dampak baik bagi kesehatan dan keberlangsungan hidup manusia. Untuk Anda yan hobi bermake up namun jarang mengonsumsi buah dan sayur biasanya kulit akan terlihat kering dan tidak sehat. Berbeda dengan mereka yang rajin mengonsumsi buah dan sayur pasti akan lebih segar, bertenaga dan sehat pastinya. Itu mengapa mengonsumsi sayur dan buah bisa membuat Anda lebih cantik bahkan tanpa menggunakan make up. 


Artikel kecantikan yang sayang untuk Anda lewatkan :



Hal-hal yang harus dihindari agar kamu tetap cantik

Tahukah Anda bahwa ada banyak kegiatan yang sering dilakukan dan tenyata hal tersebut membuat kita justru terlihat tidak sehat ? Ada beberapa kasus dibawah ini yang sering kali kita lakukan dan dampaknya adalah kesehatan kita memburuk, hal ini pula yang membuat kecantikan alami kita menjadi pudar.

1. Jauhkan Ponsel saat tidur
Tahukah Anda, Ponsel ternyata bisa berdampak pada proses penuaan dini ? Nah sekarang saatnya Anda mulai berubah untuk tidak meletakkan ponsel didekat Anda saat Anda akan istirahat. Sinyal dan getaran dari ponsel memicu sel kulit kita menjadi tidak sehat, sehingga akibatnya adalah kulit lebih mudah keriput dan wajah kita terlihat tidak sehat.

2. Bersihkan wajah saat akan tidur
Untuk Anda yang hobi bermain make up dan menggunakan bedak, Anda bisa menghilangkan dan menghapus semua make up sebelum Anda hendak istirahat. Karena kandungan kimiawi dalam make up bisa mempercepat proses penuaan dini sehingga akan menyebabkan wajah Anda tampak lebih tua dari usia Anda yang sebenarnya.

3. Jangan suka marah-marah
Ini dia kebiasaan perempuan yang sulit dihilangkan, hehe. Jangan suka marah-marah ya kak. Karena ketika kita maah, ada banyak sel yang bekerja dan tegang sehingga bila terjadi terus menerus bisa menyebabkan wajah lebih mudah keriput, tampak lebih tua dan aura kecantikan kita mulai pudar meskipun kita sudah berusaha untuk menutupinya dengan berbagai bedak.

4. Hindari insomnia
Dan yang terakhir adalah hindari insomnia alias tidak bisa tidur dimalam hari. Insomnia sangat buruk bagi kesehatan. Untuk Anda yang memang mulai memiliki kebiasaan ini harus segera dihilangkan. Karena membuat wajah tampak sayu, pucat, tidak segar dan tidak bersemangat. Sekalipun Anda berusaha tampil cantik dengan kosmetik paling mahal, ini semua akan percuma karena wajah dan kecantikan alami Anda telah memudar.

Demikianlah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat Anda terlihat cantik, meskipun tanpa menggunakan bedak, make up dan berbagai jenis kosmetik lainnya. Dan kami juga sudah memberikan informasi yang berkaitan dengan larangan yang harus diperhatikan.

Ingat, hindari 4 kebiasaan buruk diatas untuk mengurangi penuaan dini. Dan mulailah untuk melakukan pola hidup sehat, dengan perilaku yang baik serta mengonsumsi makanan yang sehat.

Advertisement

Baca juga:

loading...