Selasa, Desember 03, 2013

Applikasi Diet OCD Deddy Corbuzier Untuk Ponsel Android!

Applikasi Diet OCD Deddy Corbuzier Untuk Ponsel Android! - Lagi, kali ini saya akan berbagi info seputar diet OCD (Obsessive Corbuzier Diet). Pada kesempatan sebelumnya saya sudah menjelaskan apa itu diet OCD?, bagaimana cara menjalankan diet OCD?, download ebook tentang OCD serta info tentang beberapa makanan yang cocok dan baik bagi pelaku OCD. Nah, sekarang saya akan berbagi info tentang applikasi diet OCD untuk anda khususnya para pengguna ponsel Android, applikasi tersebut bernama OCD APP. Seperti apakah applikasi tersebut? yuk kita lanjut baca!

Applikasi Diet OCD Deddy Corbuzier Untuk Ponsel Android!
Applikasi Diet OCD Deddy Corbuzier Untuk Ponsel Android!


Apa itu OCD APP?
OCD APP adalah aplikasi resmi dari metode Obsessive Corbuzier's Diet (OCD), sebuah metode diet yang yang dipopulerkan oleh Deddy Corbuzier. Applikasi OCD ini dibuat khusus untuk membantu mempermudah anda yang saat ini sedang menjalankan diet OCD.

Fungsi OCD APP
Adapun beberapa fungsi / manfaat dari applikasi OCD adalah sebagai berikut :

  • Fungsi pengingat jam Makan dan jam Puasa.
  • Penjelasan singkat apa itu OCD.
  • Rangkaian Latihan O7W.

Update Ver. 1.1.0 :- Penambahan Tombol RESET pada Setting
- Penambahan Keterangan NEXT MOVE pada O7W
Update Ver. 1.0.3 :- Penanganan tidak muncul notifikasi pada beberapa perangkat tertentu
- Penanganan crash pada layar Welcome (khusus Froyo)
- Penanganan crash pada beberapa perangkat tertentu ketika menjalankan O7W

Dengan adanya applikasi ini, diharapkan anda akan lebih mudah lagi dalam menjalan diet OCD, karena seperti yang sudah dijelaskan diatas, applikasi ini memiliki fungsi sebagai jam pengingat makan dan rangkaian latihan O7W (Olahraga untuk diet OCD).

Bagi anda yang ingin memiliki applikasi ini, minimal anda harus punya ponsel android. Nah, bagi anda yang sudah tidak sabar ingin mendownloadnya, silahkan download langsung di situs google play, atau anda juga bisa mengunjungi link dibawah ini :




Demikian informasi tentang Applikasi Diet OCD Deddy Corbuzier Untuk Ponsel Android!, mudah-mudahan info ini dapat bermanfaat bagi anda khususnya yang sedang membutuhkan informasi ini. Terimakasih



Baca juga artikel berikut ini : 






Advertisement

Baca juga:

loading...